Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » TRALIS 17 "Segar Pikiranku, Semangat Belajarku"

TRALIS 17 "Segar Pikiranku, Semangat Belajarku"

Written By Rohis Smanda Semarang on Monday, June 22, 2015 | 22.6.15



Assalamu’alaikum Wr. Wb.


                Selamat siang visitors! ^^ Gimana kabarnya? Puasanya masih pada full kan? Pada kuatkaan? Alhamdulillah saya juga. Di Ramadhan hari ke 6 ini, kita akan membahas kegiatan Rohis Smanda yang diadakan beberapa hari yang lalu. Apakah itu? Yap! TRALIS. Apa itu TRALIS? Kapan acaranya? Dimana tempatnya?  Apa aja kegiatannya? Udah, langsung aja dibaca. Okeh? ;)

                TRALIS, TRAINING OF LEADERSHIP FOR ISLAMIC STUDENT adalah Rohis Smanda present yang dilaksanakan pada H-3 Ramadhan atau tanggal 15-16 Juni 2015 di Bantir, Sumowono. TRALIS kali ini hanya dilaksanakan 2 hari 1  malam. Acara ini diikuti oleh siswa SMAN 2 Semarang tidak kalah serunya dari sekolah lainpun ikut memeriahkan TRALIS ke 17 ini, seperti SMAN 1 Semarang, SMAN 15 Semarang, dan SMAN 1 Gubug.


Di TRALIS ke 17 ini, diisi beberapa materi pada hari pertama dan outbond di hari kedua yang dapat mengajarkan kami banyak hal. Dari yang terlihat sangat sepele sampai yang sangat kompleks. Seperti merapikan sandal, mengantri makan, mencuci piring, menyelesaikan target, kekompakan kelompok, kedisiplinan, kekeluargaan, bertanggung jawab atas barang pribadi, dan masih banyak lainnya. Yang pastinya memberikan kita bekal sebagai pemimpin dan pendakwah dalam lingkup sekolah dan masyarakat dilingkungan sekitar kita.


Kami juga berharap ilmu yangg sudah diberikan diacara ini dapat diterapkan dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, aamiin. Oya, tetap semangat yaa buat puasanya, insyaaAllah kita akan kuat hingga hari kemenangan kelak. aamiin. Nah tertarik untuk ikut di rohis ? buat para penerus Rohis SMA 2 Semarang, ayo segera gabung dan ramaikan masjid SMA Negeri 2 Semarang. Jazakumullah Khairan Katsir. J
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)