Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » Achievement Motivation Training "My Time My Chance"

Achievement Motivation Training "My Time My Chance"

Written By Rohis Smanda Semarang on Monday, June 22, 2015 | 22.6.15



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

            Apa kabarnya sahabat muslim ? InsyaAllah sehat ya J . Pada kali ini kami akan berbagi tentang Proker tahunan kami yakni Achievement Motivation Training atau lebih dikenal dengan AMT. Bagi sobat yang belum tahu apa sih AMT itu ? AMT yaitu acara dari rohis smanda yang didalamnya terdapat motivasi-motivasi yang tujuannya meningkatkan kualitas rohani maupun duniawi kita.


            
Alhamdulillahirobil’alamin, rohissmanda telah melaksanakan program kerja AMT 2015 pada tanggal 9 s/d 10 Mei 2015 dengan tema “My Time My Chance”. Acara ini diikuti oleh siswa siswi SMA Negeri 2 Semarang yang telah mendaftarkan diri, khususnya kelas X dan XI. Tema ini juga bertujuan menunjang motivasi belajar kita karena akan ada Ujian Kenaikan Kelas (UKK). Acara-acara yang ada didalam AMT 2015 ini antara lain motivasi, nonton bareng, mabit, games, dan berbagai acara-acara lain yang alhamdulillah menambah ilmu.

            Motivasi-motivasi ini disampaikan oleh dua pembicara. Pembicara yang pertama yakni dengan tema materi yang intinya kita harus meningkatkan kedisiplinan. Materi ini disampaikan sore hari setelah upacara pembukaan. Selanjutnya, yang kedua yaitu Akhi Taufik Aulia Rahmat membawakan tema materi yang merupakan inti tujuan AMT kali ini , yakni My Time My Chance yang intinya kita harus memanfaatkan waktu sedemikian  rupa karena merupakan kesempatan bagi kita, so jangan sering membuang membuang waktumu ya sobat. Materi ini dibawakan malam hari. Walaupun malam tetap seru kok sahabat.


              Nonton bareng dilaksanakan setelah selesai mendengarkan materi pembicara kedua, kami kembali ke kelas masing-masing. Film yang kami tonton yaitu Big Hero 6. Lumayanlah sahabat, untuk pengantar tidur. Untuk games-games nya , alhamdulillah seru, untuk akhwat ada memasukkan pensil dalam botol, dan lain-lain. Untuk ikhwan ada berbagai macam olahraga, seperti futsal, volly, dan games puncak ada bola tembak. Seru-seru loh sahabat :D 

            


Alhamdulillah acara AMT 2015 dapat terlaksana dengan baik. Terimakasih bagi sahabat yang sudah mau ikut berpartisipasi. Insya Allah proker ini (AMT) akan dilakukan tahun depan dan tahun-tahun berikutnya. Semoga acara AMT proker rohissmanda ini dapat lebih baik dari tahun ke tahun, tetap menarik dan istiqomah. 

Berminat menjadi pengurus rohis ? ayo daftarkan dirimu kawan J
Jazakumullah Khoirun Katsira ...

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)