Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » ICE CREAM PARTY

ICE CREAM PARTY

Written By Rohis Smanda Semarang on Saturday, April 25, 2015 | 25.4.15



Assalamu’alaikum Wr.Wb

Alhamdulillah, pada hari ini tepatnya Sabtu, 25 April 2015 ROHIS SMAN 2 Semarang (Dept. An-nisa) telah berhasil melaksanakan kegiatan Ice Cream Party yang diikuti oleh anggota akhwat Rohissmanda. Kegiatan yang dimulai pukul 14.30 WIB dan bertempat di ruang kelas X IIS 1 SMAN 2 Semarang, dihadiri oleh sekitar 65 orang anggota akhwat Rohissmanda. Pada acara ice cream party kali ini kami mendatangkan salahsatu alumni Rohissmanda yaitu Mbak Lilis ALUMNUS SMANDA angkatan 2007.Alhamdulillah acara yang mengusung tema “Betapa Kami Merindukanmu Ya Rasulullah”  ini berjalan dengan baik dan lancar.

Acara ice cream party, juga dimeriahkan dengan adanya beberapa lomba salahsatunya yaitu Lomba menulis surat cinta untuk Rasul. Dan karena pada kali ini merupakan acara Ice Cream Party, maka tak lengkap rasanya jika tidak ada ice cream disana. Dan yang terakhir kami berharap semoga acara Ice Cream Party ini dapat bermanfaat dan dapat terulang lagi nantinya. Aamiin,

Jazakumullah Khairan Katsiiraa ^^

Wassalamu’alaikum Wr.Wb



(Suasana Ice Cream Party)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)