Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » MUSLIM GRAVITY

MUSLIM GRAVITY

Written By Rohis Smanda Semarang on Sunday, February 1, 2015 | 1.2.15


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

   Bagaimana kabarnya Akhi, Ukhti?. Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagai mengenai beberapa  informasi yang berkaitan dengan MUSLIM GRAVITY. Nah, sekedar info nih sobat. MUSLIM GRAVITY merupakan salah satu event besar yang insyaAllah akan kami (Rohissmanda) laksanakan pada beberapa hari kedepan. MUSLIM GRAVITY merupakan suatu rangkaian acara akbar yang terdiri dari berbagai macam bentuk kegiatan antara lain yaitu : Kegiatan Lomba, Kegiatan Pengajian Akbar serta kegiatan Social care.
Kegiatan Lomba yang meliputi dari lomba KLIMIS (Kreasi Musik Islami) dan MANGGIS (Majalah Dinding Islami) ini, insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 30 Januari 2015 dan Kamis, 5 Februari 2015. Kegiatan lomba ini ditujukan bagi siswa-siswi SMAN 2 Semarang, khususnya kelas X dan XI.
    Selanjutnya adalah kegiatan Pengajian Akbar. Pengajian Akbar insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Februari 2015 di lingkungan SMAN 2 Semarang. Kegiatan yang insyaAllah akan menghadirkan Ust. Wijayanto sebagai pembicara serta Grup Nasyid Awan Voice ini, rencananya akan dihadiri oleh seluruh warga di lingkungan SMAN 2 Semarang.
Berikutnya adalah kegiatan Social Care. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita, atau orang-orang diantara kita yang kurang beruntung disana.
Nah, itulah sobat serangkaian acara kegiatan MUSLIM GRAVITY yang insyaAllah akan kami (Rohissmanda) laksanakan beberapa hari kedepan. Semoga acara yang akan kami laksanakan ini dapat berjalan lancar. Dan kami harap semoga acara ini dapat bermanfaat bagi sobat-sobat sekalian. (Aamiin)
Jazakumullah,

Wassalamu’alaikum Wr. Wb
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)