Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » Mading Rohis (Medhis)

Mading Rohis (Medhis)

Written By Rohis Smanda Semarang on Friday, January 18, 2013 | 18.1.13

Alhamdulillah, selama tahun 2012 yang lalu, Divisi MEDHIS dari Departemen Infomed Rohis Smanda telah menelurkan karya-karyanya. Taraa.. ini dia!

Bulan Januari (Edisi Perdana). Terbit 6 Januari 2012.
Dengan tema “Semangat Tahun Baru”, kami menghadirkan konsep Jendela yang terbuka lebar. Dengan harapan, di awal tahun 2012 semakin banyak ilmu dan kesempatan yang dapat kita manfaatkan.


Bulan Februari. Terbit 13 Februari 2012.
Mading kedua ini bertema “Valentine dalam kacamata Islam”. Didalamnya memuat sejarah valentine, opini siswa tentang peringatan hari valentine, dan lain sebagainya.


Nah, ini adalah mading ketiga “Special Edition”. Terbit 9 Maret 2012.
Dengan judul OL e-boot ROHIS (all about Rohis), mading ini murni mengulas segala sesuatu tentang Rohis Smanda. Mulai dari struktur organisasinya, departemen yang terdapat di dalamnya, program kerja per departemen, hingga program kerja unggulan Rohis.


Bulan April. Terbit 13 April 2012.
Ini adalah mading ke-empat, persembahan khusus Rohis untuk kakak-kakak kelas xii. Lihat deh, robot itu sedang membuang kertas-kertas ke dalam tempat sampah. Kertas-kertas itu diibaratkan segala macam bentuk kecurangan, maka dengan hadirnya mading ini, diharapkan ujian akan berlangsung dengan jujur.


Mading “LCD”. Terbit 2 Mei 2012.
2 Mei adalah hari pendidikan. Mengapa menghadirkan layar LCD di hari pendidikan? Karena saat ini banyak guru yang menghadirkan mata pelajaran dalam presentasi yang ditayangkan melalui LCD. LCD disini memiliki singkatan yang berhubungan dengan pendidikan juga, yaitu Learn, be Creative and Dicipline.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)