Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » , » Laverza Action In Kartini’s Day Smanda Semarang

Laverza Action In Kartini’s Day Smanda Semarang

Written By Rohis Smanda Semarang on Tuesday, April 22, 2014 | 22.4.14

Semarang – Smanda mengadakan event Kartini's Day dan banyak sekali peminatnya. Banyak peserta dari kelas X dan kelas XI dan yang lolos ke babak semi final hanya 20 orang. Sebelum acara dimulai, dilakukan pawai mengelilngi perkampungan di sekeliling Smanda yang diikuti oleh para warga Smanda. Diantara para peserta mas dan mbak smanda terdapat 3 orang personil Laverza Voice. Laverza Voice adalah group nasyid accapela dari rohis smanda angkatan 2013/2014. Diantaranya adalah Lazu, Rafif, dan Faishal. Disaat ajang uji talent berlangsung para personil Laverza menunjukkan bakat bakat yang dimilikinya contohnya : Lazu –aransement lagu yg diiringi oleh 2 personil laverza lainnya-, Rafif –membaca puisi-, dan Faishal –dakwah-. Diantara ketiga personil tersebut, yang paling heboh dalam menampilkan bakatnya adalah si Vokalis Lazu, disitu dia dibantu oleh beberapa personil lainnya.

Dia bernyanyi lagu ibu kita kartini yang di remix dengan lagu lain, dengan baju beskap yang dipakainya dia masih bisa "jingkrak-jingkrak" di depan para juri dan dibantu oleh personil berbaju biru biru. Saat personil Lazu diwawancarai dia berkata " Lazu orangnya kreatif, koplak dan lucu juga, jadi kami mengiringinya tidak terlalu susah dan enjoy saat membawakannya", ujar Isal (salah satu Pengiring Lazu) dalam sesi wawancara. Disaat pengumuman peserta ke babak selanjutnya akhirnya yang lolos hanya Rafif, dari personil Laverza Voice. Dia melanjutkan ke sesi tanya jawab untuk menjadi mas smanda 2014, tapi akhirnya hanya menjadi runner up 2. Kartini's day kali ini dimeriahkan oleh para LaverzaVoice yang tak disangka sangka. Walaupun hanya menggunakan mulut, tapi bisa menjadi saingan para band band lainya.
#LaverzaLover @LaverzaVoice
3 personil Laverza dalam Kartni's Day
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

May 23, 2017 at 11:18 PM

The whole world can start the fasting for Ramadan 2017 on the same day, 27th May 2017, Insha Allah!Please read our Ramadan 2017 announcement for more information by clicking on below link:

June 14, 2017 at 2:34 AM

We are very pleased to announce that most parts of the world (excluding some countries of Asia and Oceania) will be able to celebrate Eid-al-Fitr on Sunday, 25th June 2017, Insha Allah! The major parts of Oceania and the remaining countries of Asia will be able to celebrate Eid-al-Fitr 2017 on next day, 26th June 2017, Monday.

Eid al-Fitr 2017 more Information by clicking on following below link:
http://www.makkahcalendar.org/en/eid-al-fitr-2017/
http://www.makkahcalendar.org/fr/aid-el-fitr-2017/

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)