Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » Astaghfirullah, Tentara Israel Tembaki Pelayat Palestina

Astaghfirullah, Tentara Israel Tembaki Pelayat Palestina

Written By Rohis Smanda Semarang on Tuesday, March 13, 2012 | 13.3.12

REPUBLIKA.CO.ID, Dua remaja Palestina terluka akibat serangan senjata api oleh tentara rezim Zionis Israel di Jalur Gaza. Tentara Zionis menembaki sekelompok pelayat Palestina di kota Gaza pada Selasa (13/3) dan melukai dua remaja.

Para pelayat tersebut sedang melakukan proses pemakaman untuk dua warga Palestina yang gugur syahid dalam serangan udara Israel di Gaza pada Senin. Sejak 9 Maret, setidaknya 25 warga Palestina tewas dan puluhan lainnya terluka dalam serangan udara Israel.
Perdana Menteri rezim Zionis Benyamin Netanyahu pada Ahad lalu secara terang-terangan mengatakan bahwa Tel Aviv akan terus melancarkan serangan udara terhadap Gaza selama diperlukan.
Cina, Turki, Yordania dan Liga Arab telah mengutuk serangan Israel di Jalur Gaza. Israel menggelar perang di Jalur Gaza pada bulan Desember 2008 hingga Januari 2009. Lebih dari 1.400 warga Palestina tewas dalam perang tersebut.

Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonymous
September 19, 2016 at 11:19 PM

This Blog is very useful and many information parvoide islamic related and many knowledge provide so this type over website provide soluiton like love problem, marriage problem, children problem this type so If you have any problem than you contact us over website and molana ji always avilable for your help over website :- http://www.kalajadu.co/

Anonymous
September 19, 2016 at 11:20 PM

This Blog is very useful and many information parvoide islamic related and many knowledge provide so this type over website provide soluiton like love problem, marriage problem, children problem this type so If you have any problem than you contact us over website and molana ji always avilable for your help over website :- http://www.relationshipadvice.co

September 29, 2022 at 12:38 AM

Selamat berkarya dan berjuang anak-anaku, semoga melaui torehan pena kalian bisa memberikan inspirasi dan kontribusi yang bermanfaat untuk kebaikan bersama. Tuhan menciptakan umat manusia untuk mengabdi kepadaNya. Dengan cara kita kita niyatkan untuk ammar maruf nahi munkar dan menebar kebaikan untuk kemaslakhatan bersama. Semoga Allah memberikan petunjuk dan kemudahan dalam menuju ridhoNya.

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)