Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » Open Recruitment 2010

Open Recruitment 2010

Written By Rohis Smanda Semarang on Thursday, July 29, 2010 | 29.7.10



Nah ini nih para calon pengurus Rohis Smanda



Kali ini admin mau berbagi cerita nih..

(Bukannya dari kemarin emang dah cerita terus ya? :D)


Jum'at - Sabtu, 23-24 Juli 2010

ROKER SMANDA mengadakan open rekruitmen pengurus baru periode 2010 - 2011. Tak hanya dihadiri oleh para pengurus lama tapi pengurus baru juga ada loh...

Antusiasme kelas X dan XI dalam mengikuti acara tersebut boleh diacungi jempol. Admin salut dah buat temen-temen kelas X and XI yang udah mengikuti kegiatan rekruitmen dari awal sampai akhir.

*Eeeits.., tapi perjalanan nggak hanya sampai sini luch...*


Open Rekruitmen dibuka dengan penjelasan mengenai Rohis oleh Pak Ketua Rohis aka Tri. Ia menjelaskan tentang struktur organisasi Rohis dan job per bagian departemen.

Di selingi dengan intermezo yang ringan membuat suasana tidak terlalu tegang. Yaa.. sersan gitu lah *Serius tapi Santai*


Sabtunya ada fun interview.
Yah.. wawancara gitu deh
*Berasa kayak nglamar kerja.. hahaha*

Tapi jangan salah, kita nyantai kok.. Nggak setegang amat kayak mau nglamar kerja. Tapi itung-itung latihan lah buat kita. Halah malah jadi nglantur gini.



Yups!! Seperti itulah suasana saat Open Recruitment..
Cukup mewakili kah? Kalau belum.. datang aja ke Masjid Al Hidayah Smanda en rasakan kedahsyatannya.. ;)





Kalau yang ini suasana saat wawancara sedang berlangsung, asik kan?
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

Anonymous
July 29, 2010 at 8:41 AM

subhanalloh ;D

July 30, 2010 at 12:51 AM

yooook!!!!!!!!! smangadt!!!!!!!!!

Yanuar
August 11, 2010 at 7:18 AM

aku melu entuk rag?

September 4, 2010 at 8:55 AM

Rohis Smanda memang TOP abizz....^^

September 16, 2010 at 4:49 PM

wahh.. saya terharu..

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)