Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » Pemberitahuan Tugas Rohis 2014/2015 :)

Pemberitahuan Tugas Rohis 2014/2015 :)

Written By Rohis Smanda Semarang on Wednesday, September 10, 2014 | 10.9.14







Assalamualaikum,
Halo adek-adek semua ? Apa kabar semuanya nih ^^ ehehe

Kali ini kita selaku panitia Re-Organisasi Rohis SMA Negeri 2 Semarang periode kepengurusan 2013/2014 akan memberitahukan soal tugas mengenai buku pengurus yang sedianya sudah diberikan kepada adek-adek semua untuk memenuhi tugas sebagai calon pengurus rohis.

Untuk itu maka kami informasikan bahwa besok kamis (11 September 2014) buku pengurus wajib dikumpulkan, dan selanjutnya akan di stampel oleh panitia sebagai tanda bukti telah melaksanakan tugas sesi pertama. Ada minimal 3 stampel yang akan diberikan kepada adek-adek semua, kalau ada yang belum lengkap. So pasti ada apa-apanya nih ^^ jadi tetep semangat dalam melaksanakan tugas ini yaa ..

Dan bagi adek-adek yang belum mengumpulkan buku pada besok kamis, maka akan dikenai Iqob (hukuman penalty) yakni berupa lontaran pertanyaan yang akan diajukan kepada adek-adek semua yang belum sebagai syarat pemberian stampel. Dan selanjutnya buku yang sudah di stampel akan digunakan sebagai tiket dan syarat resmi pada saat kegiatan REVO atau Rohis Evolution.
Semangat ! Hamasah :) Rohis pasti bisa . .

Wassalamualaikum. .
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)