Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » MADING : Vday

MADING : Vday

Written By Rohis Smanda Semarang on Saturday, March 10, 2012 | 10.3.12




jangan salah sangka dulu kalo tulisan ROHIS QTA di mading menyerempet kata-kata Alay..
sebenarnya itu cuma buat trend aja kok.
sekarang lebih menarik kan? bentuknya gak lagi cuma kotak, segi n beraturan, atau hanya lingkaran. mading yang ini emang sengaja dibuat bentuk hati biar temen-temen lebih tertarik baca informasi yang ada di dalamnya.
kita mau shar tentang kisah valentine nih yang setiap tahunnya ngetrend banget di kalangan remaja seperti kita ini. semoga aja peluncuran mading kali ini bisa merubah pandangan kita tentang islam modern dan sesuai perkembangan zaman.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

March 12, 2012 at 6:56 AM

amiin..

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)