Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » Salah Seorang Komandan Hamas di Tepi Barat Syahid Ditembak Zionis

Salah Seorang Komandan Hamas di Tepi Barat Syahid Ditembak Zionis

Written By Rohis Smanda Semarang on Friday, September 17, 2010 | 17.9.10


Pasukan pendudukan Zionis menembak mati salah seorang komandan militer sayap militer Hamas brigade Izzuddin Al-Qassam, Iyad Asaad Syalabiah (37 tahun), dari kamp pengungsi Nur Syams wilayah gubernuran Tulkarim Tepi Bank, setelah merampok dan menyerbu rumahnya di kamp pengungsian tersebut.

Menurut sumber-sumber di Brigade Izzuddin Al-Qassam menyatakan bahwa Asy-Syahid (Insya Allah) Iyad Asaad Syalabiah ditembak oleh pasukan Zionis pada Kamis malam kemarin (16/9) selama operasi keamanan di timur kota Tulkarim Tepi Barat. Pasukan pendudukan sengaja mengeksekusi Mujahid Syalabiah dari jarak dekat setelah dirinya dituduh akan melakukan perlawanan.

Sumber militer Israel mengatakan bahwa asy-syahid Syalabiya pernah menghabiskan beberapa tahun di penjara Israel.

Menurut wartawan PIC, kampanye penggerebekan, pencarian dan penangkapan massal dilakukan oleh pasukan pendudukan di provinsi tersebut dan hampir 15 pemimpin dan kader dari Gerakan Islam Hamas dan penduduk sipil ditangkap oleh pasukan zionis.

Pasukan pendudukan menggunakan lebih dari 15 kendaraan militer mereka untuk masuk ke kamp pengungsian sejak awal kampanye yang mereka lakukan, pasukan infanteri dan pasukan khusus turut serta dalam operasi keamanan militer pasukan Zionis kali ini.(fq/pic/hrz)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)