Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » Antara Masjid Al Aqsa dengan Dome of The Rock

Antara Masjid Al Aqsa dengan Dome of The Rock

Written By Rohis Smanda Semarang on Wednesday, August 11, 2010 | 11.8.10

Sebagai umat muslim pasti kita semua tahu bahwa Masjid Al Aqsa adalah kiblat pertama umat Islam yang berada di Palestina, sebelum akhirnya Allah memerintahkan untuk memindahkan kiblat umat Islam di Ka’bah, Mekkah.

Di dunia Islam Masjid Al Aqsa juga memiliki nilai history yang sangat tinggi dan Masjid tersebut merupakan peninggalan dari Nabi Sulaiman as yang memang disinyalir dulu tinggal di wilayah tersebut.

Mengerucut ke judul yang admin posting.

Apa sih Dome of The Rock itu??

Sebelum pertanyaan itu admin jawab admin pengen tanya nih, menurut temen-temen Masjid Al Aqsa itu seperti apa?

Inikah? Yang berkubah emas itu?

Tapi coba deh diperhatikan dengan teliti, di belakangnya ada sebuah kubah masjid berwarna hijau.

Sesuai dugaan teman-teman itulah Masjid Al Aqsa sesungguhnya, dan yang berkubah emas itu adalah Dome of The Rock, masjid buatan orang-orang Israel untuk mengelabui umat Islam dunia.

Kok? Cz Israel sebenarnya punya misi tersendiri dengan Masjid Al Aqsa yang asli. Jadi mereka buat replikanya dan di share ke public dunia untuk memberitahukan bahwa Masjid Al Aqsa aka Dome of The Rock masih kokoh berdiri dan Israel tidak bermaksud merobohkan masjid tersebut.

But.., what do you think of original Masjid Al Aqsa?

Aih.. aih.. Ternyata usut punya usut mereka diam-diam menggali terowongan di bawah Masjid Al Aqsa tersebut. Mereka berdalih bahwa mereka sedang mencari haikal Sulaiman yang disembunyikan di bawah Masjid Al Aqsa.

Dan bagaimanana kondisi Masjid Al Aqsa sekarang kawan?

Sangat mengenaskan, dari luar tampak masih kokoh namun di bawahnya Israel merongrong dengan bulldozer dan senjata berat mereka, menghancurkan pondasi-pondasi Masjid Al Aqsa.




Admin cantumkan sebuah message dari seseorang yang ada di luar sana mengenai berita tentang Masjid Al Aqsa dan Dome of The Rock yang ditulis dan dikirimkan oleh Dr. Marwan kepada ketua pengarang harian "Al-Dastour". Berhati-hatilah dengan perancangan zionist tentang Masjidil Aqsa. Jangan biarkan mereka berjaya dengan peracangan mereka.

Terjemahan surat Dr. Marwan:

Terdapat beberapa kekeliruan di antara Masjidil Aqsa dan The Dome of The Rock. Apabila yang disebut tentang Masjidil Aqsa di dalam media nasional maupun internasional, gambar The Dome of The Rock pula yang dipaparkan. Sebab utama ia dilakukan adalah bagi mengabaikan orang ramai dimana itu adalah perancangan Israel. Tinjauan ini diperoleh semasa saya tinggal di USA, dimana saya telah dimaklumkan bahawa Zionis di Amerika telah mencetak dan mengedarkan gambar tersebut dan menjualkannya kepada orang arab dan Muslim. Kadangkala dijual dengan harga yang murah bahkan kadangkan diberikan secara percuma supaya Muslim dapat mengedarkannya dimana-mana saja. Tak hanya di rumah maupun pejabat.

Ini meyakinkan saya bahawa Israel ingin menghapuskan gambaran Masjid Al-Aqsa dari ingatan umat Islam supaya mereka dapat memusnahkannya dan membina kuil mereka tanpa sebaran publisitas. Sekiranya terdapat pihak yang membangkang atau merungut, maka Israel akan menunjukkan gambar The Dome of The Rock yang masih utuh berdiri, dan menyatakan bahwa mereka tidak berbuat apa-apa. Rancangan yang sungguh bijak! Saya juga merasa amat terperanjat apabila bertanya kepada beberapa rakyat arab, Muslim, bahkan rakyat Palestina karena mendapati mereka sendiri tidak dapat membedakan antara kedua bangunan tersebut. Ini benar-benar membuatkan saya berasa kesal dan sedih karena hingga kini Israel telah berjaya dalam perancangan mereka.
Dr. Marwan Saeed Saleh Abu Al-Rub Associate Professor,
Mathematics Zayed University Dubai

Buat teman-teman yang sudah tahu mengenai ini semoga dengan membaca tulisan di atas mengingatkan kita akan saudara-saudara kita yang masih berjuang demi bebasnya Tanah Palestina dari zionis Israel

En buat teman-teman yang belum tahu semoga dengan ini kita tidak mudah lagi dibodohi oleh orang-orang Israel dengan doktrin-doktrin palsu.

Amiin…

Source :: Antara_Masjidil_Aqsa_dan_Dome_of_The_Rock

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)