Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » » Muslimah Gathering by ROHIS SMANDA

Muslimah Gathering by ROHIS SMANDA

Written By Rohis Smanda Semarang on Monday, October 6, 2014 | 6.10.14

Sabtu, 20 September 2014 yang lalu ROHIS SMA  2 Semarang mengadakan Muslimah Gathering untuk para anggota barunya, khususnya anggota akhwat. Acara bertajuk “Muslimah Harus Berusaha Sukses Dunia dan Akhirat” ini dihadiri oleh pengurus dan calon pengurus ROHIS SMANDA kelas X, XI, dan XII. Acara berlangsung meriah dengan adanya Rujak Party dimana peserta yang hadir sudah siap dengan senjatanya masing-masing. Mangga, mentimun, jambu, nanas mulai beradu dengan pisau dan sambel rujak, sehingga membuat gigi mulai terasa ngilu seakan tak sabar untuk menyicipinya.
Tak lengkap rasanya jika sebuah acara hanya diisi dengan kesenangan, maka dari itu panitia sengaja mendatangkan Alumni ROHIS Smanda akhwat yang saat ini berprofesi sebagai seorang dokter, yaitu dr. Dini Pangestika. Alumnus SMANDA tahun 2007 ini memberikan materi dengan tema “Muslimah Harus Berusaha Sukses Dunia dan Akherat”. Peserta sangat terinspirasi dengan apa yang disampaikan oleh pembicara. Bahwa sebagai manusia apalagi umat Rosulullah Muhammad SAW tidak boleh hanya berpangku tangan menunggu datangnya pertolongan Allah. Namun juga harus dibarengi dengan usaha yang keras, tekat bulat serta kemauan yang kuat untuk bisa meraih kesuksesan kita di dunia maupun di akherat. Kareta pada hakikatnya kita sendirilah yang bisa merubah keadaan kita sendiri, bukan orang lain, dan kita selalu bisa menjadi apa yang kita pikirjan.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

February 11, 2018 at 10:49 PM

Eye-catching Western fashion designs and glossy high-street trends are increasing day by day, Check out Islamic Design shop online for all your modest fashion needs. https://www.shannoh.com

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)