Website Resmi Rohani Islam SMA Negeri 2 Semarang, berisi info kegiatan dan artikel-artikel menarik lainnya
Home » , » Kunjungan Silaturahim Rohis Smaga

Kunjungan Silaturahim Rohis Smaga

Written By Rohis Smanda Semarang on Monday, April 1, 2013 | 1.4.13


Sabtu, 30 Maret 2013 yang lalu, Rohis Departemen An-nisa Smanda mendapat tamu spesial. Akhwat-akhwat berjilbab dengan senyum yang menawan. Siapakah mereka?


Baa, mereka adalah akhwat-akhwat perkasa dari SMA 3 Semarang. Wow. Angin apa yang membawa mereka kemari?


"Kami disini ingin bersilaturahmi sekaligus berbagi cerita dengan An-Nisa Rohis Smanda," tutur mereka. Sip deh, kami pun senang menerima kalian ^_^



Setelah pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Qur'an serta sambutan singkat padat dan jelas, mulailah kami memasuki acara inti.

Sesi "bercerita" dimulai oleh tuan rumah. Latifa selaku Ketua Departemen An-Nisa (ciyeh) menjelaskan beberapa program kerja dan seluk beluk kepengurusan Rohis Smanda.



Lihat deh, semua peserta memperhatikan dengan serius namun santai, sambil sesekali memberi komentar maupun pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya diperlukan.
 
Kemudian giliran SMA 3 yang bersuara. Wah, setelah cerita panjang lebar itu, kami menjadi tahu beberapa program kerja yang top dari masing-masing Rohis.


Kami juga bertukar pikiran untuk mengatasi beberapa permasalahan yang mungkin ada dalam organisasi khususnya yang bernafaskan Islam seperti Rohis ini.

Tidak hanya itu, kami juga memanfaatkan momen ini untuk promosi (hehe..).

Kami 'memamerkan' M_News terbitan baru dan edisi-edisi sebelumnya, dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari Rohis Smaga.Oke, siapa yang minat, silahkan order ^o^9

"Desainnya keren" ungkap mereka. Good Job deh buat Redaksi. Hehe..




Akhirnya, kunjungan berakhir ketika adzan Asar berkumandang. Kami lantas mengambil air wudlu dan menunaikan shalat Asar berjamaah di Masjid Al-Hidayah tercinta :D



Sebelum pulang, kami menemani tamu istimewa kami berkeliling melihat-lihat kondisi sekolah kami tercinta.



Setelah puas berkeliling, kami juga mengambil foto sebagai dokumentasi kunjungan silaturahmi ini. Oke deh, semoga silaturahmi diantara kita tetap terjaga sampai seterusnya. Aamiin...

Terimakasih Atas Kunjungannya!! ^_^
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
April 27, 2013 at 4:28 AM

yah gaikutan foto.

Post a Comment

 
Support : Nusanadaft | Syiar Smanda | AFLAH WEB
Copyright © 2009-2014. ROHIS SMANDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu (Q.S. Muhammad ayat 7)